service genset

SERVICE GENSET DAN SERVICE PANEL SINGKRON

Share & Comment
Singkron generator adalah memparalelkan kerja dua buah generator atau lebih untuk mendapatkan daya sebesar jumlah generator tersebut dengan syarat syarat yang telah ditentukan.

Syarat syarat dasar dari parallel generator  :
1. Mempunyai tegangan kerja yang sama
2. Mempunyai urutan phase yang sama
3. Mempunyai frekuensi kerja yang sama
4. Mempunyai sudut phase yang sama


MELAYANI SERVICE PANEL SINGKRON

Genset merupakan sumber daya listrik cadangan untuk menggantikan aliran listrik pada saat PLN padam, suplai daya listrik dari genset sangat dibutuhkan untuk menggantikan sementara suplai daya listrik dari PLN. 

Pemakaian satu genset dengan kapasitas daya yang besar dapat diganti dengan beberapa genset dengan kapasitas daya yang lebih kecil, dengan melalui proses sinkron genset yaitu menggabungkan beberapa buah genset menjadi satu sistem untuk mendapatkan total daya dari genset-genset tersebut. 

Pada industri atau gedung yang membutuhkan suplai daya dalam jumlah yang besar, biasanya mereka memakai tidak hanya satu genset dengan daya yang besar, tetapi mereka memakai beberapa genset dengan kapasitas daya yang lebih kecil. Ini dikarenakan apabila beban yang dipakai kecil, tidak semua genset jalan sehingga bisa mengefisiensi bahan bakar. 

Selain itu yang lebih penting adalah perawatannya bisa dilakukan secara bergantian dan tidak terlalu khawatir tiba-tiba PLN padam. Konsumsi bahan bakar solar pada saat waktu beban puncak selama 4 (empat) jam dengan beban fluktuatif



melayani service panel singkron genset


Kami melayani service panel singkron sekaligus service genset yang di pararelkan ,melayani untuk industri dan gedung baik perintah maupun swasta.

SERVICE PANEL
§      Service panel ac/dc genset
§      Service panel ATS/AMF
§      Service panel Sinkron genset
§      Service panel LVMDP
§      Service panel Kapasitor bank
§      Service panel PKG
§      Service panel pompa


HUBUNGI KAMI


Tags: , , , , , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com