service genset

INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA PLUIT

Share & Comment
INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA PLUIT
INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA PLUIT

ELECTRICAL PANELINDO
      
Customer :
Info Service genset Jakarta area Pluit melayani service genset dan panel untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Ceria mart , Alfa Midi , Alfa Express , Superindo , Giant , dll.

Wilayah kerja :
Info Service genset Jakarta area Pluit meliputi : Pluit,Pantai Indah Kapuk.PIK,Muara angke,Muara baru,Muara karang,teluk gong,jembatan dua,Bandengan dan sekitarnya.

Layanan Jasa :
Kami Info Service genset Jakarta area Pluit melayani Jasa  Service Genset  untuk berbagai Merk dan kapasitas:
-  Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.
- Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Layanan Service genset :
Info Service genset Jakarta area Pluit Menawarkan service  genset ringan yaitu maintenance service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter juga pengecekan semua system baik dari sisi engine maupun electrical generatornya , service genset yang di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA PLUIT

Layanan  lain : Apabila dipelukan service besar kami juga melayani Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul.untuk itu perlu estimasi masalah dengan pengecekan di lokasi dan baru kita kasih penawaran.

Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Proses  layanan:
 Jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi dan service di Tempat

Hubungi Kami :
Info Service genset Jakarta area Pluit di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :
Pak De Giarto  Marketing Teknik  Electrical Panelindo
Hp / WA : 081318261117 
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Motto  : “ Service puas , Harga Pas“


INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA PLUIT

Tags: , , , , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com