service genset

TUKANG SERVICE GENSET TANGERANG AREA BSD

Share & Comment

Service genset Tangerang
Tukang service genset Tangerang area BSD

Electrical panelindo – Tukang Service Genset Tangerang area BSD | Perawatan dan service Genset yang kontinyu dan  terjadwal akan dapat membuat genset kondisi genset selalu prima dan selalu siap apabila dibutuhkan.

Electrical panelindo sebagai tukang service genset melayani  jasa perwatan  dan jasa service Genset di Tangerang  area BSD  dengan berbagai merek seperti Cummins, Mercedes, Man, Deutz, FG Wilson, Perkins, Mitsubishi, Yanmar, Stanford, Caterpillar, Kubota, Honda, Volvo.

Teknisi kami  sangat berpengalaman dibidangnya dan sudah diberikan berbagai pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan maintenance dan service genset.

Jasa service genset Tangerang
Tukang service genset Tangerang area BSD

Genset memiliki komponen utama yang terdiri dari Engine dan Generator yang dirakit menjadi satu dengan penambahan komponen pendukung kontrol genset sehingga dapat digunakan sebagai sumber listrik alternative selain sumber utama dari PLN..

Setiap genset yang digunakan secara Kontinyu ataupun Cuma sebagai back / standby harus dilakukan dan dicek perawatannya secara berkala. Pemeliharaan secara teratur tidak hanya menjamin mesin berjalan dengan efisien tapi juga mencegah terjadinya kerusakan yang fatal dan tidak di inginkan.

Genset sebagai Sumber listrik alternative di saat sumber listrik utama dari PLN padam sering kali dilupakan kondisi dan perawatannya. Genset harus senantiasa dijaga perawatannya agar sewaktu-waktu saat dibutuhkan, genset dapat bekerja secara prima.

Service genset di Tangerang
Tukang service genset Tangerang area BSD

Salah satunya dengan service ringan. Service ringan merupakan bagian penting dari perawatan genset. Untuk meminimalisir genset susah hidup adalah dengan melakukan service perawatan rutin setiap  6 bulan sekali atau setiap 250 jam operasinal genset  cari yang mana ke capai dulu .

Perawatan atau maintenance yang termasuk  Service genset ringan meliputi :

  • Penggantian Oli
  • Penggantian Filter oli
  • Penggantian Filter solar
  • Penggantian Filter Udara

Untuk Perawatan genset bisa di lakukan sendiri dengan cara :

  • Panasi seminggu 1x15 menit 
  • Ganti oli 250 jam /6 bulan 1x
  • Cek Volume & kekentalan oli
  • Cek kecukupan air radiator
  • Cek air Aki
  • Cek Tegangan kelistrikan.
  • Cek Wiring kabel kabel.
  • Jaga kebersihan mesin.

Layanan  lain :  Kami juga melayani Service Top Overhoul,Semi overhould, General Overhoul dan juga service panel kontrol genset,Selain Pelayanan diatas kami juga Menjual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Service genset Panggilan Tangerang
Tukang service genset Tangerang area BSD

Tidak usah ragu lagi untuk menggunakan jasa service genset Tangerang dari Electrical panelindo karena kami sudah berpenglaman dan sudah banyak perusahaan maupun perorangan yang menggunakan jasa dari kami ELECTRICAL PANELINDO

Jika anda tertarik dan mau menggunakan jasa service atau jasa lainya dari Electrical panelindo, bisa menghubungi nomor di bawah ini :

Telepon 1 : +62813-1826-1117 (Giarto)

Telepon 2 : +62813-1847-6610 (Galih)

Email : electricalpanelindo@gmail.com


Tags: , , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com