service genset

SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG SELATAN

Share & Comment
Service genset Tangerang selatan
Service genset alam sutra Tangerang selatan

Wilayah Alam sutra  Tangerang selatan terkadang  mengalami  manti lampu atau mati PLN bergilir, terutama di saat musim hujan da nada perbaikan jaringan dari pihak pln.

Sebagai antisipasi kejadian tersebut dan apabila kegiatan Anda tidak ingin  terganggu sama sekali.Anda dapat Menggunakan  genset untuk backup Energi listrik apabila ada pemadaman dari PLN.

Wilayah Alam sutra  Tangerang  selatan sedang memiliki pembangunan yang sangat pesat, terutama di bidang hotel, rumah makan, perumahan, rumah sakit, industri manufaktur, pabrik besar, ruko, usaha kecil menengah, sekolah, kantor pemerintah dan sebagainya. Apabila Anda menginginkan Service genset yang terbaik, Anda dapat memilih solusi dari kami.

Kami sebagai Usaha jasa Service dan Perawatan genset , siap membantu anda untuk memperbaiki masalah genset anda sehingga Anda dapat merasa dengan yakin kegiatan Anda tidak akan terganggu.

Jasa service dan perawatan genset kami dapat Menjangkau untuk Wilayah  alamsutra Tangerang selatan dan sekitarnya , sehingga anda tidak kesulitan untuk mencari tukang service genset untuk antisipasi listriknya terkadang mengalami pemadaman bergilir. Jangan biarkan ketidakstabilan listrik mengganggu aktivitas Anda.

Service genset alam sutra
Service genset alam sutra Tangerang selatan

Baca Juga :Service genset area bsd,alam sutra,gading serpong

Kami melayani Jasa  Perbaikan genset buntuk berbagai Merk dan kapasitas:Genset Bensin  adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Genset Diesel  adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , Caterpillar,Doosan,Mwm,dll.

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi dan service di Tempat

Kami Menawarkan service  genset ringan yaitu maintenance service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter beserta tune up pengecekan semua system baik dari sisi engine maupun generatornya .

Service genset Ringan atau maintenance  yang di lakukan  setidaknya 12  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik dan sellalu siap di gunakan tanpa ada kendala.

Layanan  lain : Apabila dipelukan service besar kami juga melayani Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul.untuk itu perlu estimasi masalah dengan pengecekan di lokasi dan baru kita kasih penawaran.

Jasa service genset Tangerang selatan
Service genset alam sutra Tangerang selatan

Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Jasa Service  genset panggilan Untuk wilayag alam sutra Tangerang selatan Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Service  genset kami di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :

Pak De Giarto 

Electrical Panelindo

Hp / WA : 081318261117 

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Tags:

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com