service genset

JASA SERVICE GENSET AREA JAKARTA BARAT

Share & Comment

JASA SERVICE GENSET AREA JAKARTA BARAT

Tentang area Jakarta barat :

Jakarta Barat adalah sebuah kotamadya  di DKI Jakarta, sedang  melakukan pembangunan yang sangat pesat, terutama di bidang perhotelan,mall, ruko, usaha kecil menengah dan sebagainya.

Wilayah Service genset Jakarta Barat  meliputi Kecamatan  : Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari,Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres,Palmerah dan Kembangan

Baca Juga : Di butuhkan service genset panggillan

Kemungkinan kami yang terdekat dengan area anda sehingga kami dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan dalam hal service genset.

Daerah Jakarta barat telah banyak yang memiliki Genset sebagai sumber cadangan Listriknya, Untuk itu kami Melayani Jasa service genset dan Maintenance untuk Kawasan tersebut.

JASA SERVICE GENSET AREA JAKARTA BARAT

Tentang  Service Genset:

Setiap unit genset yang digunakan sebagai sumber daya utama ataupun sumber daya standby harus dilakukan perawatan secara berkala. Pemeliharaan secara teratur tidak hanya menjamin mesin berjalan secara efisien tapi juga mencegah terjadinya kerusakan yang fatal dan tidak terduga.

Perlu diketahui bahwa Genset memiliki komponen utama yang terdiri dari Engine dan Generator yang dirakit menjadi satu dengan penambahan komponen pendukung sehingga dapat digunakan sebagai mesin penghasil listrik.

Genset yang digunakan sebagai back up listrik di kala listrik PLN padam sering kali dilupakan kondisi dan perawatannya. Genset harus senantiasa dijaga perawatannya agar sewaktu-waktu saat dibutuhkan,

Baca juga : Jasa service panel ats amf area Jakarta

Genset dapat bekerja secara prima, salah satunya dengan service ringan. Service ringan merupakan bagian penting dari perawatan genset. Service ringan dapat dilakukan pada saat genset mencapai kelipatan 250 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali (bila standby), yang mana tercapai lebih dulu.

Dengan Perawatan dan service Genset yang berkala akan dapat membuat genset berjalan dengan sempurna dan siap pakai apabila diperlukan sewaktu-waktu. Service  genset yang kami tawarkan yaitu :

  • Penggantian oli
  • Penggantian Filter-filter
  • Penggantian coolent
  • Penambahan air Aki
  • Pengecekan system engine
  • Pengecekan system generator
  • Pengecekan Proteksi sistem

Melayani Juga  :  Service genset Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Melayani service  genset untuk Segala merk Genset Bensin dan solar  Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment, Multi Pro , Tiger , Maxtron Yanmar , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll

JASA SERVICE GENSET AREA JAKARTA BARAT

Tentang kami :

Kami akan melayani service genset panggilan ,kami akan datang dan siap unuk mereparasi atau memperbaiki  genset dilokasi customer.

Apabila Anda menginginkan Jasa service genset dan Maintenance genset yang terbaik untuk wilayah Jakarta barat dan sekitarnya , Anda dapat memilih kami sebagai solusi akan Masalah genset anda.

Jasa Service genset Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICALPANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Kunjungi kami di : www.electricalpanelindo.com

Tags: ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com