service genset

HARGA AVR DAN PEMASANGAN

Share & Comment

HARGA AVR DAN PEMASANGAN, Automatic Voltage Regulator berfungsi untuk menjaga agar tegangan generator tetap konstan dengan kata lain generator akan tetap mengeluarkan tegangan yang selalu stabil tidak terpengaruh pada perubahan beban yang selalu berubah-ubah, dikarenakan beban sangat mempengaruhi tegangan output generator.
jual AVR  DAN PEMASANGAN
HARGA AVR DAN PEMASANGAN
Prinsip kerja dari AVR adalah mengatur arus penguatan (excitacy) pada exciter. Apabila tegangan output generator di bawah tegangan nominal tegangan generator, maka AVR akan memperbesar arus penguatan (excitacy) pada exciter. Dan juga sebaliknya apabila tegangan output Generator melebihi tegangan nominal generator maka AVR akan mengurangi arus penguatan (excitacy) pada exciter. Dengan demikian apabila terjadi perubahan tegangan output Generator akan dapat distabilkan oleh AVR secara otomatis dikarenakan dilengkapi dengan peralatan seperti alat yang digunakan untuk pembatasan penguat minimum ataupun maximum yang bekerja secara otomatis.
JUAL AVR  DAN PEMASANGAN
HARGA AVR DAN PEMASANGAN
Pada dasarnya AVR  yang ada dipasaran sama aja ,bisa diaplikasikan ke semua generator akan tetapi yang membedakan yaitu masalah nilai kapasitas arus yang menuju penguat (Excitasy ) untuk generator model lama biasanya model excitasinya model arang biasanya membutuhkan arus yg besar,akan tetapi untuk generator yang keluaran terbaru model exitasinya sudang menggunakan kumparan sehingga membutuhkan ampere yang kecil.
Maka sekarang banyak dipasaran AVR multifungsi biasnya untuk generator dengan generator dengan exitasi model kumparan ,yang bisa di pasang kesemua generator tidak harus sama avr keluaran dari merek generator.

HARGA AVR DAN PEMASANGAN RP. 3.800.000,-

Keterangan :
- AVR multifungsi untuk exiter kumparan.
- Harga Loco Jakarta Tangerang
- Harga tidak mengikat dan sewaktu waktu dapat berubah
- Harga termasuk Pasang ,Testing & Commissioning 
- HARGA NET

Untuk AVR dengan kapasitas ampere besar ( untuk generator excitasi model arang) sudah jarang di pasaran , apabila butuh avr yg kapasitas besar  perlu pemesanan.
Harga AVR Yang untuk model exiter kumparan dan model arang agak berbeda dan sedikit mahal.
Kami menjual dan melayani pemasangan untuk avr multifungsi dan pemsangan dengan harga terbaik .HUBUNGI KAMI
SERVICE GENSET
ELECTRICAL PANELINDO
                             Kunjungi kami : CARA CEK AVR

Tags: , , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com