service genset

SERVICE GENSET PERKINS

Share & Comment
SERVICE GENSET


SERVICE GENSET PERKINS

Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal,melayani jasa
Maintenance/service genset PEKINS dan service/pembuatan panel listrik,Kami melayani service genset PERKINS untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Superindo , Giant , dll.

Untuk memperlancar kinerja Genset PERKINS  perlu Jasa service dan Maintenance Perawatan secara Rutin  agar tidak terjadi nya hal yang tidak terduga.  Dan genset selalu dalam performa yang bagus apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Perawatan Genset PERKINS / Maintenance :

  • Periksa oli dan filter Genset secara rutin
  • Warming up Genset secara rutin
  • Pastikan indikator warning tidak nyala.
  • Gunakan sesuai kapasitas yang dimiliki
  • Panaskan mesin genset sebelum digunakan
  • Pastikan sirkulasi udara yang bagus saat
  • Tempatkan Genset ditempat yang kering

Selain Merek Perkins Kami juga  melayani service  genset untuk Segala merk Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi , Firman , Loncin , Multi Equipment, Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Sedangkan Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Deutz , Mercy , dll

Kami melayani  service genset PERKINS   dengan  Tujuan agar dapat membantu customer  dengan mudah mendapatkan Layanan dalam hal service genset,kami akan melayani service genset panggilan ,kami akan datang dan siap unuk mereparasi atau memperbaiki  genset dilokasi customer

SERVICE GENSET

Kami Menawarkan service  genset ringan atau Tune up  yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset yang di lakukan 250 jam atau  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik

Layanan  lain : Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

 Kami juga melayani penjualan spare parts genset, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Service genset Perkins  di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal, terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Pak De Giarto

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Website : www.electricalpanelindo.com


HUBUNGI KAMI :

Tags: , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com