service genset

INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA MENTENG

Share & Comment
INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA MENTENG
INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA MENTENG

ELECTRICAL PANELINDO
      

Layanan Jasa :
Kami Info Service genset  Jakarta Area Menteng  melayani Jasa  Service Genset  untuk berbagai Merk dan kapasitas.-
-  Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Sedangkan
- Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Wilayah kerja :
 Info Service genset  Jakarta Area Menteng  meliputi :Menteng,Cikini,Gondangdia,Kebon sirih,Sarinah,plaza Indonesia,Monas,Gambir dan sekitarnya.

Customer :
 Info Service genset  Jakarta Area Menteng  melayani service genset dan panel untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Ceria mart , Alfa Midi , Alfa Express , Superindo , Giant , dll. Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Layanan Service genset :
Service genset  Jakarta Area Menteng  Menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset yang di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .
INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA MENTENG
INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA MENTENG
Layanan  lain : Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Proses  layanan:
Jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Hubungi Kami :
Info Service genset  Jakarta Area Menteng  di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :
Pak De Giarto  Marketing Teknik  Electrical Panelindo
Hp / WA : 081318261117 
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Motto  : “ Service puas , Harga Pas

INFO SERVICE GENSET JAKARTA AREA MENTENG
Tags: , , , , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com