service genset

TUKANG SERVICE GENSET AREA KEBON JERUK JAKARTA

Share & Comment
TUKANG SERVICE GENSET AREA KEBON JERUK JAKARTA
TUKANG SERVICE GENSET AREA KEBON JERUK JAKARTA



ELECTRICAL PANELINDO


Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta  Wilayah kerja kami  Sekitar Kebon Jeruk   meliputi: Kedoya,Puri indah,Kembangan,Green garden,Green ville,Pesing,Srengseng meruya dan sekitarnya.

Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta melayani service genset berbagai Merk dan kapasitas.: Genset Bensin yang sudah sering kami service adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro ,  Maxtron ,dll Sedangkan Untuk genset  mesin  Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta melayani  untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit, Sekolahan , supermarket,minimarket , dll.

Di Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta Kami melayani service genset panggilan , Hubungi kami  dan ceritakan kerusakan  dan kapasitas beserta merek maka kita akan estimasi kerusakan dan mengirimkan Penawaran , dan apabila diperliukan survae maka teknisi kami akan mensurvae kelokasi anda.

 Di Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta Melayani service genset meliputi :
1 . Service Engine  : Service Ringan  ,maintenance , Top Overhoul , Semi Overhoul, General Overhoul
2 . Service Generator ; Service Rotor & Stator , Service  Exciter Stator & Rotor , Ganti diode  dan Ganti AVR
3 . Service Kontrol  : Service wiring kabel body , Service Proteksi Genset, Service Panel AC / DC , Upgrade modul control
4 . Service Maintenance : Melayani kontrak service genset  , Call Service 24 jam , Service Bergaransi

Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta,Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat Customer. Silahkan hubungi kami untuk skedul survey  lokasi dan konsultasi. Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kamilah yang akan datang langsung ke lokasi.

Selain Pelayanan diatas Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Tukang Service genset  area Kebon jeruk Jakarta Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto - Marketing Teknik   ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Motto  : “ KUALITAS PRIORITAS UTAMA KAMI“


       Hormat kami


   (  Pak De giarto   )   


Visit Us : INFO SERVICE GENSET



Tags: , , , , ,

Supports by

Electrical panelindo melayani service genset dan pembuatan panel listrik ( panel maker ) Hubungi 081318261117.

 

Troubel shouting

HUBUNGI KAMI

Product

MAP

Copyright © INFO SERVICE GENSET | Designed by Templateism.com